Cara Menghilangkan Komedo dengan Alami

Cara Menghilangkan Komedo dengan Alami - Artikel kali ini kita akan membahas tentang cara menghilangkan komedo. Alasan dibuatnya artikel ini adalah karena komedo memang sudah menjadi musuh besar bagi kalangan anak muda yang masih sangat mementingkan penampilan sebagai daya tarik utamanya.

Meski bentuknya kecil, namun tetap saja komedo bisa merusak penampilan kita. Wajah sebersih apa pun masih akan terlihat kotor dan kusam jika komedo sudah menghampiri. Lalu bagaimana cara menghilangkannya? Berikut adalah beberapa cara alami menghilangkan komedo.

4 Cara Menghilangkan Komedo dengan Alami


  1. Lidah Buaya
    Salah satu caranya adalah dengan menggunakan lidah buaya. Cukup patahkan dan oleskan lendir lidah buaya secukupnya ke bagian wajah yang terserang komedo secara merata. Meski terkadang menimbulkan rasa gatal, namun melakukannya secara teratur sangat lah efektif untuk mengusir komedo.
  2. Putih Telur
    Kocok putih telur sampai berbusa. Setelah itu, oleskan pada wajah yang terserang komedo dan lapisi dengan tisu hingga kering. Setelah menunggu beberapa saat, coba lepaskan tisu secara perlahan dan lihat lah seberapa banyak komedo yang terangkat.
  3. Uap Air
    Uapi wajah dengan menggunakan air panas yang dicampur garam. Selain mengusir komedo, uap air panas bercampur garam tersebut juga bisa memperlancar peredaran darah pada kulit.
  4. Masker Jeruk
    Oleskan wajah dengan campuran bahan-bahan dari perasan jeruk lemon, gliserin dan minyak almond. Tunggu beberapa menit lalu bilas wajah menggunakan air bersih. Selain dapat menghilangkan komedo, melakukannya secara teratur juga bisa menghilangkan noda hitam serta jerawat pada kulit wajah.
Nah, Itulah di Beberapa Cara Alami Menghilangkan Komedo yang ampuh dan Cepat, Cara MEnghilangkan Komedo dengan Alami ini terbukti tidak akan menimbulkan efek samping. Jika Anda ingin menghilangkan komedo, pilihkan Cara Menghilangkan komedo dengan Alami ini. 
Suka artikel ini ?

Silahkan Memberikan komentar,Kritik,dan Saran dengan Sopan n Jangan Nyepam!!! Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan