Bagaimana Cara Membuat Blog Agar Bisa Menghasilkan Uang

Blogging tentu saja sudah menjadi aktifitas yang sangat menyenangkan bagi banyak orang di era modern ini. Yang menjadi alasan adalah banyak hal yang bisa didapat melalui blogging. Salah satunya adalah berbagi informasi. Tentu blogging kini bukan hanya dijadikan ajang bertukar informasi tapi juga mencari penghasilan. Yang paling ideal untuk menghasilkan uang melalui blog yaitu dengan menjadi tempat pemasang iklan atau publisher. Tentu perlu diketahui  bagaimana cara membuat blog agar bisa dijadikan penghasil uang dan tentunya hal ini terkait dengan banyaknya pengunjung atau traffic. Semakin tinggi traffic sebuah blog makan akan semakin mudah menghasilkan rupiah. 
Cara Menghasilkan Uang dari Blog Gratisan

Cara Membuat Blog Untuk Menghasilkan Uang

Terkait dengan hal bagaimana cara membuat blog menghasilkan uang, yang perlu dilakukan adalah mengoptimasinya di search engine Google dengan SEO. Ada beberapa hal yang perlu dilakukan terkait dengan search engine optimization yang salah satunya adalah link building. Ya, kamu perlu mencari link satu arah karena hal ini akan menunjukkan reputasi yang baik di mata Google sehingga web akan diindeks pada top search result. 

Hal lain yang berkenaan dengan bagaimana cara membuat blog untuk menghasilkan uang juga terkait dengan submit blog ke direktori tertentu. Di internet banyak terdapat direktori yang isinya rujukan website. Dengan mendaftarkan blog ke beberapa direktori, ranking sebuah blog akan meningkat sehingga memungkinkan untuk dijadikan pengiklan. 

Suka artikel ini ?

Silahkan Memberikan komentar,Kritik,dan Saran dengan Sopan n Jangan Nyepam!!! Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan