10 Manusia dengan 9 Nyawa di Dunia

5 Manusia dengan 9 Nyawa di Dunia - Kecelakaan adalah hal yang paling sulit dihindari, karena ini adalah sebuah takdir yang tak mungkin terelakkan. Jika ini menimpa anda, maka satu-satunya kesempatan untuk selamat hanyalah kekuasaan tuhan yang ada diatas segala-galanya. Berikut ini kami berikan informasi mengenai Orang-orang paling beruntung didunia yang selamat dari kecelakaan mematikan, atau bisa disebut dengan manusia 9 nyawa.

5 Manusia 9 Nyawa didunia yang pertama adalah seorang wanita yang berhasil selamat tanpa luka sedikitpun dari sebuah kecelakaan dijalan raya, berikut cuplikannya :

Mau Ditabrak 2 Mobil, Wanita Ini Selamat



Selanjut adalah seorang wanita yang berhasil selamat dari tabrakan kereta api yang sedang melaju kencang, entah apa yang dipikirkan wanita ini, namun dia tetap berhasil selamat, meskipun mengalami luka lecet karena terpelanting sejauh 5 meter.
Berikut Videonya :



Manusia 9 Nyawa berikutnya adalah seorang laki-laki rusia yang berhasil selamat, diantara 2 mobil yang saling bertabrakan. Berikut Videonya :



Manusia 9 Nyawa berikutnya adalah seorang laki-laki diamerika serikat, yang berhasil selamat dari sebuah kecelakaan mematikan yang menimpanya. Pria ini selamat dari sebuah himpitan mobil pengangkut barang yang beratnya ribuan Ton.

Berikut videonya :




Manusia 9 Nyawa terakhir adalah seorang pria yang berhasil selamat setelah ditabrak sebuah bus yang sedang melaju kencang, pria ini selamat meskipun mobilnya hancur tak berbentuk lagi.




Nah, Itulah manusia-manusia 9 nyawa yang berhasil selamat dari kecelakaan yang sering merenggut nyawa manusia. Tetap hati-hati dalam berkendara dan patuhi aturan lalu lintas.

Suka artikel ini ?

Silahkan Memberikan komentar,Kritik,dan Saran dengan Sopan n Jangan Nyepam!!! Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan