Dua Pilihan yang Tersedia Bagi Anda untuk Memulai Usaha Kecil

Memulai Usaha Modal Kecil
Berbagai tuntutan yang muncul dalam kehidupan tentunya akan menimbulkan tekanan bagi batin dan jika tidak segera dilakukan usaha antisipasi, akan berdampak buruk. Untuk persoalan finansial dan minimnya uang di kantong Anda, usaha kecil bisa mulai Anda jajaki untuk memperbaiki taraf kehidupan Anda.
Akan tetapi, jangan tergesa-gesa dulu. Pikirkan masak-masak sebelum mengambil langkah untuk mengembangkan usaha kecil sebab sekali Anda terjun, komitmen dan dedikasi Anda adalah satu-satunya hal yang akan mempertahankan keutuhan bisnis tersebut. Setelah itu, silahkan Anda pilih salah satu dari dua opsi yang ada untuk memulai usaha dengan modal ringan tetapi menguntungkan.
Satu, Anda bisa mulai sendiri usaha Anda dari bawah. Keuntungan pilihan ini adalah: Anda bisa menentukan sendiri kemana arah perusahaan akan Anda setir. 
Anda bisa menerapkan metode yang Anda sukai untuk meraih keuntungan semaksimal mungkin. Resiko yang mungkin muncul untuk pilihan ini adalah, Anda kemungkinan akan melalui cobaan kegagalan yang berat sebab memulai usaha dari awal juga berarti Anda harus membangun imej supaya dikenal masyarakat, dan ini yang akan memperbesar resiko kegagalan. Dua, Anda bisa membeli usaha yang sudah lebih dulu ada. Metode waralaba ini memiliki margin kesuksesan yang lebih tinggi sebab, kemungkinan besar orang-orang sudah mengenal produk perusahaan Anda dan Anda tinggal melanjutkan sistem yang sudah disediakan. Tentunya, kelemahan pilihan usaha kecil ini ada pada tidak bisanya Anda menentukan kebijakan sendiri terhadap perusahaan.

Suka artikel ini ?

Silahkan Memberikan komentar,Kritik,dan Saran dengan Sopan n Jangan Nyepam!!! Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan